Sehelai Daun

Sabtu, 30 Mei 2009

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, Selamat Malam... :D
Selamat apa lagi yh?????

Selamat Ulang Tahun??? Bagi yang ulang tahun?? :~

He... He... Ngelawak terus... :r

Oke langsung aj yh...

Alhamdulillah, akhirnya blog ini telah selesai 60% dari perencanaan.
Feuuuuh.... Kpn jadinya??? :t

Setelah beberapa kali berbenah, untuk sementara hasilnya ini dulu deh...

Okeh sahabat sekalian,,,,

Sebenarnya blog ini bertujuan untuk menyalurkan isi hati IPS 1 g 44 dalam menyampaikan seluruh pikirannya, ekspresinya, kreasinya, dsb.

Didalam blog ini, kami tidak hanya mengulas kerdil suatu tema. Kami mencoba mengembangkan yang sederhana menjadi istimewa... (Martabak kalee)

Pada head blog kami ada beberapa menu yang bisa anda akses...
Berikut menu – menunya.


Halaman depan IPS 1
Yaitu halaman depan atau homenya blog IPS 1. Seperti yang anda liat sekarang ini? :D

Head of halaman depan ips 1’s menu: adam

Album Foto IPS 1
Berisikan kumpulan – kumpulan foto anak – anak IPS 1 g 44, baik didalam kegiatan sekolah, ataupun kegiatan diluar sekolah.
Disamping foto – foto bersama, kami juga mengangkat foto – foto kota Pangkalan Bun. Mulai dari keelokan alamnya, tata kota dan tempat – tempat yang dianggap penting. Agar nantinya secara tidak langsung ada hubungan mutualisme antara pengunjung yang hendak berkunjung ke Pangkalan Bun, IPS 1 g 44, dan kota Pangkalan Bun itu sendiri. Foto – foto yang dimuat pada menu ini murni hasil olah lensa IPS 1 g 44.

Head of album foto ips 1’s menu: Trilaksono Adiwibowo





Kegiatan IPS 1
Menu ini khusus kami buat untuk mempromosikan kegiatan – kegiatan apa saja yang sebenarnya digeluti IPS 1. Mulai dari kejuaraan – kejuaraan, study tour, dll.
Tidak hanya kegiatan – kegiatan yang bersifat akademis saja, seluruh kegiatan IPS 1 yang non-akademis pun juga kami muat dalam menu ini. Tidak ketinggalan pula liburan bersama pun kami muat dalam menu ini.

Head of kegiatan ips1’s menu: adam

Ayo Diskusi!
Menu Ayo Diskusi! Khusus kami buat sebagai penunjang wawasan sebagai pelajar yang berkecimpung di dunia sosial, yang pelajarannya kurang lebih 80% adalah diskusi. Sehingga kental sekali dengan pendapat – pendapat jernih, lugas, dan kritis.
Adapun tema diskusi dalam menu ini bebas. Artinya, segala macam bentuk pokok bahasan baik seputar dunia pendidikan, politik, ekonomi, atau bahkan tema sosial masyarakat, atau bahkan yang tak ada hubungannya dengan dunia IPS??
Tema tidak hanya diangkat oleh admin, pengunjung sekalian pun dapat mengirimkan sebuah artikel ke blog kami. Artikel anda akan kami muat selambat – lambatnya seminggu setelah anda mengirimkan tema anda.

Head of ayo diskusi!’s menu: adam


Credits
Menu Credits sengaja kami buat. Bukan demi hiasan semata, tetapi ada maksud dan tujuannya kan orang bikin apa – apa??? Ya, menu credits berisi susunan kepengurusan kelas sampai ucapan terima kasih kami kepada siapa saja yang terlibat dalam berbagai bentuk. Seperti, support, tekhnisi, dsb.

Head of credit’s menu: adam

Members of IPS 1
Sebenarnya disinilah support rating tertinggi dari blog ini. Menu inilah awal ide untuk mengulas profil anak – anak IPS 1 g 44. Menu ini memuat profil 30 siswa IPS 1. disinilah anda bisa menemukan sanak famili anda. (kaya kenal aj). Katanya kelas artis... Whuuuuueeee.... Nasrsis na...

Head of members of ips1’s menu: Eko Suryanto



Okeh... Setelah mendengarkan penjelasan yang begitu panjang x lebar = Luas, :t semoga anda akan tergerak hatinya untuk membuka dan menemukan inspirasi. He.


Explore this blog with your mouse... ;)

By IPS 1 g 44 Pada Jam 00.17  

0 komentar:

Posting Komentar